Kunjungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Jepara Tahun 2024

Diposting pada tanggal 8 Juli 2024
Kunjungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Jepara Tahun 2024
Kamis, 4 Juli 2024 Disperpusip Kota Magelang menerima kunjungan rekan sejawat dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kabupaten Jepara @diskarpusjepara . Kepala Disperpusip Kota Magelang, Nurwiyono Slamet Nugroho, S.Pd, M.Pd bersama para jajarannya menyambut secara langsung kunjungan kerja ini.
Tim Diskarpus Kab. Jepara menggali informasi seputar akreditasi perpustakaan di Kota Magelang yang cukup tinggi persentasenya. Tim sekaligus meninjau secara langsung salah satu perpustakaan sekolah yang telah terakreditasi, yaitu SD Negeri Magelang 7. Rombongan dengan didampingi Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan, Dra. Taat Sutjiati, M.Si dan pustakawan DISPERPUSIP Kota Magelang, disambut antusias Kepala Sekolah dan jajarannya. SD Negeri Magelang 7 merupakan salah satu sekolah negeri di Kota Magelang yang telah berhasil mendapatkan peringkat A pada akreditasi perpustakaan. Rencananya, Perpustakaan SD Negeri Magelang 7 akan menjadi percontohan dan destinasi studi tiru bagi peserta Bimtek Perpustakaan Kabupaten Jepara yang akan diselenggarakan pada bulan Juli ini.
Terimakasih atas kunjungan tim Diskarpus Kab. Jepara. Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak. Mari bersama-sama mendampingi perpustakaan binaan agar mampu melaksanakan pengelolaan sesuai Standar Perpustakaan Nasional. Salam Literasi…
 
(Mungki)
Versi cetak

Related Keywords

dinas kearsipan dan perpustakaan, kabupaten jepara, tahun 2024, kunjungan

Artikel Terkait