Liburan Seru di Perpustakaan kota Magelang Wisata Literasi Edisi Liburan

Diposting pada tanggal 19 Juli 2024
Liburan Seru di Perpustakaan kota Magelang Wisata Literasi Edisi Liburan
Penghujung acara Liburan Seru di Perpustakaan Kota Magelang (12/7) diisi dengan Wisata Literasi Edisi Liburan. Pustakawan Leny Adriana Mesah memandu dan membacakan buku dengan nyaring (read aloud) kepada adik-adik peserta. Selanjutnya bernyanyi bersama diiringi oleh gitaris cilik Henokh.
Kegembiraan adik-adik peserta terpancar saat bermain ular naga bersama Duta Baca Kota Magelang 2024, Kak Putri dan Kak Dwiki. Dilanjutkan library tour keliling Perpustakaan Kota Magelang. Kini adik-adik jadi tahu ruang dan layanan yang ada, meski sebagian baru pertama kali datang kemari.
Acara penutup yaitu nonton film bareng di mini teater. Meski ruang tidak terlalu besar, tapi lumayan lah untuk pengalaman nonton di bioskop mini. ?
Ok adik-adik, Liburan Seru di Perpustakaan Kota Magelang telah usai, saatnya adik-adik mempersiapkan diri untuk kembali belajar di sekolah. Terimakasih telah bergabung dalam event liburan edukatif ini. Semoga kita dapat berjumpa kembali pada liburan yang akan datang ya. Eh, gak usah nunggu liburan, adik-adik bisa berkunjung kesini untuk bermain dan baca buku loh. Kami tunggu yah ! ?
 
Mungki
Versi cetak

Related Keywords

liburan seru di perpustakaan kota magelang wisata literasi edisi liburan

Artikel Terkait