Menerima Kunjungan Peserta Bimtek Pengelola Perpustakaan Kab Jepara

Diposting pada tanggal 22 Juli 2024
Menerima Kunjungan Peserta Bimtek Pengelola Perpustakaan Kab Jepara
Sebanyak 46 peserta Bimtek Pengelola Perpustakaan Kabupaten Jepara berkunjung ke Perpustakaan SDN Magelang 7 (17/7). Para peserta telah mengikuti Bimtek selama 2 hari yang diselenggarakan oleh Diskarpus Kab. Jepara, yang kemudian dilanjutkan kunjungan lapangan ke salah satu perpustakaan yang telah terakreditasi A, yaitu Perpustakaan SDN Magelang 7. Kunjungan ini dimaksudkan sebagai motivasi dan inspirasi bagi peserta untuk mewujudkan akreditasi perpustakaan masing-masing.
Kepala Disperpusip dan Kepala SDN Magelang 7 didampingi jajaran masing-masing menyambut para tamu. Acara diskusi dan sharing seputar peningkatan minat baca dan layanan perpustakaan berlangsung hangat. Acara dilanjutkan dengan library tour di Perpustakaan SDN Magelang 7.
Kita patut bangga, Perpustakaan sekolah di Kota Magelang ini telah menjadi acuan bagi perpustakaan lain yang akan menuju akreditasi, tidak hanya dari internal wilayah Kota Magelang, tetapi juga luar kota/kabupaten. Semangat berbagi untuk kemajuan literasi Indonesia. ??
 
Mungki
Versi cetak

Related Keywords

kab jepara, pengelola perpustakaan, peserta bimtek, menerima kunjungan

Artikel Terkait