Workshop Bunga Dari Pipe Peringatan Hari Kunjung Perpustakaan 2024

Diposting pada tanggal 6 September 2024
Workshop Bunga Dari Pipe Peringatan Hari Kunjung Perpustakaan 2024
Dian owner dari @keenan_floristmagelang sharing kepiawaiannya dalam membuat bunga dari pipe cleaner. Pipe cleaner yaitu kawat berbulu warna-warni memang saat ini baru trend untuk dikreasikan menjadi bunga. Tak heran bila antusias masyarakat mengikuti workshop ini begitu tinggi.
Sekdin Disperpusip, Veronica Kartika Indrawati membuka acara dan menyapa para peserta. Beliau mengungkapkan bahwa perpustakaan tidak hanya tempat membaca dan menyimpan buku, tapi telah bertransformasi sebagai wahana belajar sepanjang hayat dengan pelibatan masyarakat. Tujuan program ini untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.
Acara yang diselenggarakan pada 4 September 2024 di Perpustakaan Kota Magelang ini diikuti oleh peserta dengan semangat. Senyum lebar menghiasi wajah mereka saat akhir acara telah menghasilkan bermacam bentuk bunga yang cantik. "Mbak Dian, klo dijual jadi buket laku dengan harga berapa ini?" tanya salah satu peserta yang penasaran ingin segera mencoba menjual hasil karyanya.
Semoga ilmunya bermanfaat dan berkah untuk meningkatkan kesejahteraan.
 
Mungki 
Versi cetak

Related Keywords

bunga dari pipe, peringatan hari kunjung, perpustakaan 2024, workshop

Artikel Terkait