Talkshow Hari Kunjung Perpustakaan Bersama Boy Candra dan Launching Khazanah Kota Magelang

Diposting pada tanggal 23 September 2024
Talkshow Hari Kunjung Perpustakaan Bersama Boy Candra dan Launching Khazanah Kota Magelang
Sebagai acara puncak Hari Kunjung Perpustakaan 2024, Disperpusip menyelenggarakan Talkshow bertema Karya dan Etika. Acara pada Kamis, 12 September 2024 ini menghadirkan penulis nasional Boy Candra. Dipandu moderator Fuzna Marzuqoh, talkshow yang dilanjutkan dengan diskusi berlangsung cukup seru. Boy Candra mengulik tips menghasilkan karya. Temukan kegelisahanmu dan tuliskan. Tetapkan deadline dan disiplin dengan target yang sudah ditentukan.
Pada kesempatan ini, Wakil Walikota, Kyai Mansyur membuka acara, dilanjutkan menyerahkan hadiah kepada 5 anggota aktif Perpustakaan Kota Magelang. Selanjutnya, Wakil Walikota bersama dengan Asisten I dan Kepala Disperpusip bersama-sama meresmikan layanan baru, Khazanah Kota Magelang. Layanan ini memuat segala informasi yang berkaitan dengan Kota Magelang berupa terbitan pemerintah, hasil penelitian, buku, foto, dokumentasi sejarah maupun masa kini.
Dengan adanya rangkaian kegiatan Hari Kunjung Perpustakaan ini, diharapkan menjadi momentum agar masyarakat baik anak hingga dewasa berkunjung ke Perpustakaan. Pemerintah Kota Magelang melalui Disperpusip telah menyediakan beragam fasilitas yang memadai untuk dimanfaatkan sebagai wahana literasi, informasi, referensi, edukasi maupun rekreasi.
Yuk, biasakan berkunjung ke perpustakaan sebagai sarana aktualisasi diri menuju sejahtera.
 
(Mungki)
Versi cetak

Related Keywords

bersama boy candra, hari kunjung perpustakaan, kota magelang, launching khazanah, talkshow

Artikel Terkait