Disperpusip Kota Magelang menyelenggarakan Workshop Menulis bertema Eksis dengan Menulis

Diposting pada tanggal 25 November 2019
Disperpusip Kota Magelang menyelenggarakan Workshop Menulis bertema  Eksis dengan Menulis

Disperpusip Kota Magelang kembali menyelenggarakan Kegiatan Pengembangan Keterampilan Masyarakat. Pekan ini (16/11) Workshop Menulis bertema "Eksis dengan Menulis" diadakan Disperpusip bekerjasama dengan Komunitas Pegiat Literasi.

30 peserta yang terdiri dari pengelola perpustakaan mengikuti kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Disperpusip Kota Magelang ini.

Menghadirkan 3 orang narasumber yang berkompeten di dunia penulisan dan penerbitan, Dicky Agus Nugroho (Untidar), Latifah Wahyuni (SMPN 7), Atin Istiarni (UMMagelang). Narasumber sudah berpengalaman di tingkat nasional maupun internasional berbagi ilmu dan pengalamannya.

Taat Sutjiati, Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan mengungkapkan "Kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan ketrampilan menulis di kalangan pengelola perpustakaan."

"Pengelola perpustakaan tidak hanya mengelola perpustakaan untuk dimanfaatkan, tetapi juga harus berperan aktif dengan berkarya di bidang literasi."

Disperpusip Kota Magelang akan terus memacu masyarakat untuk aktif dalam berliterasi. Menebarkan virus kebaikan untuk pengembangan diri dan lingkungan di Kota Magelang.
(mungki)

Versi cetak

Related Keywords

disperpusip kota magelang menyelenggarakan workshop menulis bertema eksis dengan menulis

Artikel Terkait