Disperpusip menyelenggarakan Workshop Smartphone Photography

Diposting pada tanggal 26 November 2019
Disperpusip menyelenggarakan Workshop Smartphone Photography

Seiring perkembangan teknologi informasi, smartphone masa kini sudah dilengkapi dengan fasilitas kamera yang canggih. Hasil foto yang dihasilkan tidak berbeda jauh dengan bidikan kamera digital.

Disperpusip Kota Magelang menangkap peluang ini. Disperpusip menyelenggarakan Workshop Smartphone Photography agar masyarakat memiliki ketrampilan untuk memaksimalkan penggunaan kamera smartphone.

Menghadirkan Poetry Dayax, salah satu founder Komunitas Photogram (Phone Photography Magelang) untuk berbagi trik mendapatkan foto keren dengan kamera smartphone.

30 peserta yang didominasi oleh kaum hawa antusias mempraktekkan arahan narasumber. Beberapa peserta bahkan membawa produk dagangannya untuk difoto.

Sabtu siang (23/11) ruang rapat Perpustakaan Kota Magelang berubah menjadi studio foto mini. Berbagai properti digunakan untuk memaksimalkan hasil photo.

Sesi terakhir, peserta diajarkan juga tata cara mengedit foto menggunakan aplikasi, sehingga foto yang dihasilkan benar-benar bisa optimal.

Wulan, salah satu peserta workshop mengungkapkan "saya senang sekali dengan adanya workshop ini. Sangat bermanfaat untuk mendukung online shop saya".

Isa Ashari, Kepala Disperpusip disela acara mengungkapkan "Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah ketrampilan masyarakat di bidang photography. Baik photography untuk penjualan, pendidikan, wisata maupun hanya sekedar untuk refreshing semata."
(mungki)

Versi cetak

Related Keywords

disperpusip menyelenggarakan workshop smartphone photography

Artikel Terkait