PEMBAGIAN MASKER GRATIS DISPERPUSIP

Diposting pada tanggal 5 Juni 2020
PEMBAGIAN MASKER GRATIS DISPERPUSIP

Di tengah masa pandemi Covid-19, Disperpusip Kota Magelang melakukan aksi sosial dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai wujud peduli lingkungan sekitar. Meski jumlah masker yang dibagikan masih terbatas jumlahnya, namun harapannya dapat membantu pencegahan penularan Covid-19 di Kota Magelang.

 

Masker kain dengan logo Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang dibagikan kepada masyarakat umum maupun pemustaka yang mengembalikan pinjaman buku ke Perpustakaan Kota Magelang. Pembagian masker disertai dengan leaflet ajakan membaca buku digital secara online melalui aplikasi iMagelang. Harapannya, selain mengedukasi masyarakat tentang pencegarahan penularan covid, juga mengajak masyarakat untuk tetap membaca melalui aplikasi perpustakaan digital persembahan Pemerintah Kota Magelang ini.

 

Aplikasi iMagelang merupakan solusi tepat untuk tetap membaca buku, tanpa harus keluar rumah. Di tengah pandemi covid-19 ikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah saja dan hindari bepergian bila tidak penting. Tersedia ribuan ebook di aplikasi iMagelang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan  bahan bacaan. Cukup dengan mengunduh aplikasi iMagelang dari playstore di HP android/ PC, membaca buku bisa menjadi sangat mudah, bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

 

(mungki)

5 Juni 2020

Versi cetak

Related Keywords

pembagian masker gratis disperpusip

Artikel Terkait