Kepala Disperpusip Kota Magelang tampil Live pada acara ‘Bangga Magelang’ di channel Magelang TV

Diposting pada tanggal 2 September 2020
Kepala Disperpusip Kota Magelang tampil Live pada acara ‘Bangga Magelang’ di channel Magelang TV

Isa Ashari, Kepala Disperpusip Kota Magelang tampil live pada acara ‘Bangga Magelang’ di channel Magelang TV. Acara yang khusus membahas segala hal seputar Magelang, termasuk pendidikan, pariwisata, budaya dan lainnya. Pada 2 September 2020 ini, Isa Ashari melakukan dialog bersama Putri Rakhmadhani presenter yang memandu acara. Obrolan ringan namun sarat informasi kali ini bertema Turunnya Budaya Baca di Kelompok Milenial.
 
Acara yang dimulai pukul 10.00 ini dibuka dengan obrolan seputar budaya baca generasi milenial baik di Magelang. Isa Ashari mengungkapkan tentang perintah membaca yang tertuang dalam ayat Al Qur’an surat Al-Alaq, diikuti transisi gaya membaca generasi milenial. Membaca tidak melulu identik dengan buku, sekarang membaca telah beralih ke media digital. Bahkan kegiatan membaca lebih luas lagi dengan membaca keadaan. Pada kesempatan ini Isa Ashari sekaligus mengajak generasi milenial untuk membaca melalui aplikasi iMagelang, perpustakaan digital persembahan Perpustakaan Kota Magelang.
 
Pada akhir acara, Isa Ashari memotivasi masyarakat untuk terus membaca guna meningkatkan kualitas diri dan tampil ‘beda’. Membaca bisa melalui media apa saja dan dimana saja. Pemerintah daerah Kota Magelang telah menyediakan fasilitas perpustakaan umum dengan ruang yang nyaman, koleksi yang lengkap baik cetak maupun digital. Ayuk, berkunjung ke Perpustakaan Kota Magelang!!

mungki 2 september 2020

Versi cetak

Related Keywords

kepala disperpusip kota magelang tampil live pada acara ‘bangga magelang’ di channel magelang tv

Artikel Terkait