Atin Istiarni, Pustakawan Kota Magelang Berhasil Meraih Juara 2 Pemilihan Pustakawan Terbaik Tingka

Diposting pada tanggal 23 Oktober 2020
Atin Istiarni, Pustakawan Kota Magelang Berhasil Meraih  Juara 2 Pemilihan Pustakawan Terbaik Tingka
Atin Istiarni, pustakawan Kota Magelang yang berhasil meraih Juara 1 Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Tengah, dikirim pada ajang yang sama tingkat nasional.
Proses seleksi yang diselenggarakan oleh Perpusnas RI tanggal 19 s.d 23 Oktober 2020 dilaksanakan secara virtual di auditorium Unimma (Universitas Muhammadiyah Magelang). Kondisi pandemi covid 19 belum memungkinkan untuk menyelenggarakan lomba ini secara langsung seperti tahun tahun sebelumnya. Sebanyak 32 pustakawan perwakilan dari tiap provinsi seIndonesia melalui tahap seleksi tes kognitif, presentasi dan wawancara. Atin melalui seleksi virtual dengan support penuh dari Unimma, Disperpusip Kota Magelang dan Dinarpus Provinsi Jawa Tengah.
Berdasar pengumuman yang dilakukan secara daring dari Jakarta tanggal 23 Oktober 2020, memutuskan bahwa Atin Istiarni, pustakawan Unimma berhasil meraih Juara 2 Pemilihan Pustakawan Terbaik Tingkat Nasional 2020. Pada presentasinya, Atin mengusung inovasi Kemas Ulang Informasi Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa (KUI KIMMI).
Selamat kepada Atin Istiarni telah mengharumkan Kota Magelang dan Provinsi Jawa Tengah dalam kancah kepustakawanan nasional. Semoga menginspirasi pustakawan lain untuk terus mengasah kreativitas dan berinovasi dalam mendukung transformasi perpustakaan dalam meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia.
 
mungki 23 oktober 2020
Versi cetak

Related Keywords

pustakawan kota magelang berhasil meraih juara 2 pemilihan pustakawan terbaik tingkat nasional 2020, atin istiarni

Artikel Terkait