KOTA MAGELANG MENERIMA HADIAH JUARA 2 LOMBA PERPUSTAKAAN UMUM KAB KOTA TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH

Diposting pada tanggal 29 September 2021
KOTA MAGELANG MENERIMA HADIAH JUARA 2 LOMBA PERPUSTAKAAN UMUM KAB KOTA TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH

Kepala Disperpusip Kota Magelang didampingi jajarannya menerima hadiah Lomba Perpustakaan Umum Kab Kota tingkat Provinsi Jawa Tengah pada Selasa, 28 September 2021. Penyerahan hadiah dilakukan di aula Dinarpus Provinsi Jateng secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

 

Visitasi lomba telah dilaksanakan oleh tim juri pada 21 Mei 2021 lalu. Diikuti pengumuman pemenang pada 12 Juni 2021 yang memutuskan Perpustakaan Umum Kota Magelang berhasil meraih juara 2 dalam ajang ini. Diikuti Kabupaten Magelang menduduki juara 3. Peringkat 1 berhasil diraih oleh Kabupaten Wonosobo. 

 

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah lomba lainnya, yaitu lomba penulisan artikel, lomba perpustakaan sekolah, perpustakaan desa kelurahan, lomba pustakawan berprestasi terbaik dan lomba bercerita. Pada lomba yang disebut terakhir ini, Kota Magelang yang diwakili oleh Attalita Levina Nugraha dari SDN Magelang 6 juga menerima hadiah sebagai Juara Harapan 1.

 

Hadiah diserahkan oleh pejabat fungsional Dinarpus Provinsi Jateng kepada Kepala Disperpusip Kota Magelang, Arif Barata Sakti. Pencapaian ini bukan tujuan utama, tapi dapat menjadi cambuk bagi Disperpusip untuk lebih baik lagi dalam melakukan pengelolaan perpustakaan dan memberikan pelayanan publik.

Versi cetak

Related Keywords

kota magelang menerima hadiah juara 2 lomba perpustakaan umum kab kota tingkat provinsi jawa tengah

Artikel Terkait