Foccus Group Discussion (FGD) Perpustakaan Kota Magelang

Diposting pada tanggal 2 Februari 2022
Foccus Group Discussion (FGD) Perpustakaan Kota Magelang
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang melalui Bidang Perpustakaan berkomitmen untuk turut mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dengan cara meningkatkan minat baca masyarakat Kota Magelang.
Dalam merealisasikan upaya tersebut, dilaksanakan Foccus Group Discussion (FGD) pada Kamis, 27 Januari 2022 bertempat di Perpustakaan Umum Kota Magelang. Pada kesempatan ini hadir 30 peserta perwakilan dari sekolah, perguruang tinggi, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, TP PKK Kota Magelang, UMKM, TBM, pegiat literasi dan masyarakat.
Acara diawali dengan Sambutan dari Arif Barata Sakti selaku Kepala Disperpusip Kota Magelang, dilanjutkan Library Tour dan nonton film bareng serta setelahnya baru pelaksanaan FGD.
Dalam FGD ini diperoleh beberapa masukan penting dalam upaya peningkatan minat baca masyarakat, diantaranya penambahan variasi kegiatan literasi yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi dan banyak berjejaring dengan pihak lain.
Dengan dilaksanakan FGD bidang penyelenggaraan perpustakaan ini diharapkan dapat menjaring masukan dari berbagai pihak, untuk bersinergi meningkatkan minat baca masyarakat.
 
mungki

 

Versi cetak

Related Keywords

foccus group discussion (fgd) perpustakaan kota magelang

Artikel Terkait