Monitoring Perpustakaan Sekolah oleh Disperpusip Kota Magelang pada Febuari 2022

Diposting pada tanggal 24 Februari 2022
Monitoring Perpustakaan Sekolah oleh Disperpusip Kota Magelang pada Febuari 2022
Salah satu program kerja rutin Disperpusip Kota Magelang adalah melakukan monitoring perpustakaan binaan, salah satunya adalah perpustakaan sekolah.
Monitoring tahun 2022 ini diawali pada bulan Februari dengan target Perpustakaan SD, diantaranya SDN Potrobangsan 1, SDN Jurangombo 1, SDN Potrobangsan 4, SDN Cacaban 4, SDN Magelang 4, SDN Magersari 3. Melalui kegiatan ini pengelola perpustakaan dapat berkonsultasi mengenai pengelolaan dan pelayanan perpustakaan kepada pustakawan yg hadir.
Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan permasalahan yang dihadapi. Hasilnya akan didata, dievaluasi, dilaporkan dan dicari solusinya.
Kegiatan ini sekaligus mengarahkan perpustakaan untuk bersiap menuju akreditasi perpustakaan, menyusul 34 perpustakaan di Kota Magelang yang sudah terakreditasi sebelumnya. Harapannya, kedepannya semua perpustakaan di Kota Magelang bisa terakreditasi semua untuk mewujudkan perpustakaan yang sesuai standar nasional untuk menciptakan SDM berkualitas.
 
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

monitoring perpustakaan sekolah oleh disperpusip kota magelang pada febuari 2022

Artikel Terkait