Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang Hadir Dalam Magelang Fair 2018

Diposting pada tanggal 6 Mei 2018
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang Hadir Dalam Magelang Fair 2018

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip) Kota Magelang ikut berpartisipasi dalam Magelang Fair 2018. Kegiatan ini diselenggarakan di Alun-alun Kota Magelang tanggal 3 s.d 7 Mei 2018 untuk memeriahkan hari jadi Kota Magelang ke-1112.

Selain stand Disperpusip Kota Magelang, acara ini diikuti juga oleh 200 stand peserta dari OPD, Forkominda Magelang, Kementrian Pusat, Instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, Pengusaha Swasta dan Nasional, UKM dan Gerakan koperasi serta Asosiasi Perusahan di Indonesia. Acara ini diisi dengan pameran perdagangan, pariwisata, produk unggulan, pertanian dan perikanan, pendidikan dan kesehatan, kerajinan tangan dan multi produk, ekonomi kreatif, seni dan budaya, pelayanan publik dll.

Dengan berpartisipasi sebagai peserta dalam Magelang Fair 2018 ini diharapkan Disperpusip Kota Magelang dapat mengkampanyekan gemar membaca dan juga sadar arsip kepada masyarakat. Stand kami menyediakan info-info seputar layanan Disperpusip, seperti layanan baca, peminjaman buku, layann perpusling, aplikasi iMagelang Kota, tata kelola dan layanan arsip.(mungki)

Versi cetak

Related Keywords

dinas perpustakaan dan kearsipan kota magelang hadir dalam magelang fair 2018

Artikel Terkait