Lomba Pengelola Perpustakaan Pustakawan Terbaik Tingkat Kota Magelang Tahun 2022

Diposting pada tanggal 8 April 2022
Lomba Pengelola Perpustakaan  Pustakawan Terbaik Tingkat Kota Magelang Tahun 2022
Dalam upaya mengembangkan profesionalisme pengelola perpustakaan   pustakawan di Kota Magelang, Disperpusip menyelenggarakan Lomba Pengelola Perpustakaan  Pustakawan Terbaik tingkat Kota Magelang Tahun 2022.
Sebanyak 52 peserta mengikuti ajang ini dan terpilih 30 orang lolos seleksi administrasi. Seleksi tahap selanjutnya adalah tes tertulis, presentasi makalah dan wawancara yang dilaksanakan pada 6 dan 7 April 2022 yang bertempat di EduHotel Citra.
Hadir sebagai juri yaitu :
1. Niken Ichtiaty, Ssi juri tamu
2. Papa Riyadi, S.Pd, M.Pd
3. Itmamudin, SS, MIP
4. Wicahyanti Rejeki, S.Pd, M.Pd
5. Dra. Taat Sutjiati, M.Si
Peserta tampil memaparkan makalah dengan tema Peran pustakawan dalam mendukung program unggulan Walikota Magelang. Para peserta mempresentasikan tulisan inovasi pengembangan organisasi kepustakawanan, pengembangan perpustakaan dan kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan di instansi masing masing.
Juri memutuskan 6 peserta terbaik sebagai juara, yaitu
1. Muhammad Atik (SMPN 3)
2. Amarylisse Mahnifizia Cesare Ganz (Rumah Baca Mc. Ganz)
3. Dian Rina Harjanti (SMPN 9)
Harapan 1. Sulistya Nur Ginanjar (Unimma)
Harapan 2. Erna Hidayati (SMPN 1)
Harapan 3. Tetik Widyaningsih (Kelurahan Jurangombo Selatan)
Pemenang berhak mewakili Kota Magelang dalam ajang yang sama di tingkat provinsi pada tahun yang akan datang dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.
Kegiatan ini sebagai momentum penghargaan kepada para pengelola perpustakaan  pustakawan yang telah berkarya dalam mengelola perpustakaan dan meningkatkan minat baca masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan, wawasan para peserta serta memotivasi untuk terus berinovasi memajukan dunia literasi demi mewujudkan masyarakat Kota Magelang yang maju sehat dan bahagia.
Salam literasi..
 
 
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

lomba pengelola perpustakaan pustakawan terbaik tingkat kota magelang tahun 2022

Artikel Terkait