Wisata Literasi TP PKK Kelurahan Kemirirejo

Diposting pada tanggal 12 Juni 2022
Wisata Literasi TP PKK Kelurahan Kemirirejo
Jumat (10/6) Perpustakaan Umum Kota Magelang mendadak heboh karena menerima kunjungan ibu-ibu TP PKK Kelurahan Kemirirejo.
Kunjungan yang bertujuan sebagai pengenalan literasi untuk menunjang program "Bunda Membaca" ini diterima langsung oleh Kabid, subkoordinator layanan dan pejabat fungsional. Ibu-ibu dikenalkan dengan ragam layanan & fasilitas yang disediakan.
Ibu-ibu sangat antusias saat nobar di mini theater. Lumayan lah, buat refreshing di tengah padatnya aktivitas mengurus keluarga. Filmnya ringan, menghibur tapi tetap mengandung pesan moral. Gratis lagi!! Ibu-ibu mana sih yang tidak suka? ?
"Saya baru sekali ini datang ke perpus. Setelah masuk kaget, ternyata Kota Magelang punya perpustakaan yang bagus, bersih, nyaman dan adem untuk belajar. Besok saya akan ajak anak saya kesini lagi untuk pinjam buku", kata seorang ibu dengan senangnya. ?
Bagi yang pengin berkunjung juga ke perpustakaan secara kolektif, silakan ajukan surat ya. Sertakan tanggal rencana kunjungannya. Kami tunggu kedatangannya ?
 
 
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

wisata literasi tp pkk kelurahan kemirirejo

Artikel Terkait