Disperpusip Konsultasi Koordinasi Ke Perpusnas RI

Diposting pada tanggal 21 Juli 2022
Disperpusip Konsultasi   Koordinasi Ke Perpusnas RI
Kepala Disperpusip Kota Magelang, Arif Barata Sakti didampingi Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan dan jajarannya melakukan konsultasi dan koordinasi ke Perpusnas RI pada Jumat 15 Juli 2022.
Tim Disperpusip berkesempatan berbincang dengan Kepala Perpusnas RI, Muhammad Syarif Bando. Kemudian acara dilanjutkan dengan audiensi koordinasi dan konsultasi yang diterima oleh Deputi II Pengembangan Perpustakaan Umum/Khusus, Deputi II Direktorat Standarisasi & Akreditasi, Deputi II Pusat Analisis Perpustakaan Pengembangan Budaya Baca di Perpustakaan Nasional yang ada di Salemba Raya, Jakarta Pusat.
Pada pertemuan ini tim Disperpusip Kota Magelang melakukan konsultasi dan koordinasi ke Perpusnas RI mengenai :
✓ akreditasi perpustakaan tahun 2022
✓ Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial
✓ Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat
Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Gedung Layanan Perpustakaan Nasional RI yang ada di Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Dengan kunjungan ini dapat memberikan referensi tentang jenis layanan perpustakaan untuk di aplikasikan di daerah.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat jejaring perpustakaan. Semoga Disperpusip dapat melaksanakan program-program nasional di Kota Magelang dengan baik.
Salam Literasi
Literasi Untuk Kesejahteraan
 
 
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

disperpusip konsultasi koordinasi ke perpusnas ri

Artikel Terkait