Perpustakaan Terbaik dalam PLM Provinsi Jateng

Diposting pada tanggal 9 Agustus 2022
Perpustakaan Terbaik dalam PLM Provinsi Jateng
Perpustakaan Kota Magelang mendapat anugerah sebagai Perpustakaan Terbaik dalam Peer Learning Meeting (PLM) Provinsi Jawa Tengah. Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Dr. Joko Santoso, M.Hum
 
Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Perpusnas RI kepada perwakilan dari Perpustakaan Kota Magelang Leny Adriana Mesah, SSTP, M.M dan Heny Hidayati, STP.
 
Penyerahan ini dilakukan pada akhir acara PLM Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan pada 1 s.d 4 Agustus 2022 di Hotel MG Setos Semarang. PLM merupakan program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) yang dilakukan oleh Perpustakaan Nasional RI sejak tahun 2018 lalu.
 
Perpustakaan Umum Kota Magelang berhasil meraih prestasi ini atas capaiannya dalam kegiatan berupa peningkatan layanan informasi, pelibatan masyarakat, advokasi, publikasi dan replikasi mandiri.
 
Penghargaan ini merupakan hasil kerjasama yang baik tim Perpustakaan Umum Kota Magelang. Semoga menjadi cambuk bagi kami untuk melakukan yang terbaik dalam melayani dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
Salam literasi...
Literasi untuk kesejahteraan...
 
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

perpustakaan terbaik dalam plm provinsi jateng

Artikel Terkait