Wisata Literasi Kutilang Disperpusip Kota Magelang Minggu ke 2 Agustus 2022

Diposting pada tanggal 15 Agustus 2022
Wisata Literasi Kutilang Disperpusip Kota Magelang Minggu ke 2 Agustus 2022
Ibu Hj. Niken Ichtiaty Muchamad Nur Aziz, S.Si selaku Bunda Literasi sekaligus Bunda PAUD Kota Magelang bersinergi bersama Disperpusip mengadakan program Wisata Literasi KUTILANG. Program ini adalah kependekan dari Wisata Literasi Kunjungan PAUD/TK dari Kota Magelang, yaitu kunjungan kolektif dari PAUD/TK se-Kota Magelang yang sudah terjadwal.
 
Bunda literasi Kota Magelang berharap literasi dikenalkan sejak usia dini, baik dari lingkup keluarga maupun sekolah. Melalui program yang difasilitasi Disperpusip ini, diharapkan kurang dari 1 tahun, semua PAUD/TK di Kota Magelang yang berjumlah 131 sudah berkunjung ke Perpustakaan Umum Kota Magelang.
 
Program yang dimulai di Minggu ke-2 Agustus ini telah menghadirkan tiga PAUD/ TK yaitu :
✓TK Putra IV (8/8/2022)
✓TK Dwijorini 3 (10/8/2022)
✓TK Aisyiyah 6 (11/8/2022)
Pustakawan Disperpusip Yaculine, S.Sos, Leny Adriana Mesah, S.STP, M.M dan Heny Hidayati, STP menyambut dan memberikan bimbingan kepada pemustaka-pemustaka cilik ini.
 
Drs.Arif Barata Sakti, MT selaku Kepala Disperpusip mengungkapkan tujuan program ini untuk mengenalkan perpustakaan dan dunia literasi kepada anak usia dini dengan cara yang menyenangkan. Semoga dengan kunjungan ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak.
Salam Literasi
Literasi Untuk Kesejahteraan
 
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

wisata literasi kutilang disperpusip kota magelang minggu ke 2 agustus 2022

Artikel Terkait