Wisata Literasi Dan Donasi Buku Alumni SMAN 1 Kota Magelang Angkatan 87

Diposting pada tanggal 2 November 2022
Wisata Literasi Dan Donasi Buku Alumni SMAN 1 Kota Magelang Angkatan 87
Bertepatan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2022, Disperpusip menerima kunjungan dari alumni SMA N 1 Kota Magelang angkatan 1987 sebanyak 16 orang, yang sekaligus memberikan donasi buku. Kunjungan diterima oleh Sekretaris Disperpusip Ibu Fivi Restu Handayani, SH. Kabid Perpustakaan Dra Taat Sutjiati, M.Si, Pustakawan Leny Adriana Mesah, SSTP, M.M. dan Yuli Wijayanti, SE.
 
Dalam kesempatan ini, alumni SMA N 1 Kota Magelang angkatan 87 mendonasikan buku sebanyak 235 eksemplar. Kunjungan ini diinisiatori oleh ibu Fuzna Marzuqoh. Ke 16 alumni merupakan orang-orang yang sukses dibidangnya masing-masing. Salah satunya bapak Aziz Nurwahyudi, S.IP, MM, MA yang saat ini merupakan secreetary for the inspectorat genenal di Kedutaan Besar Indonesia untuk Rusia, beliau mengatakan dimungkinkan Disperpusip dapat bekerjasama dengan negara Rusia terkait dengan perpustakaan dan kearsipan.
 
Semoga dengan kunjungan wisata literasi kali ini semakin meningkatkan layanan perpustakaan dan memperluas jaringan kerjasama perpustakaan kedepannya.
 
(mungki)

 

Versi cetak

Related Keywords

wisata literasi dan donasi buku alumni sman 1 kota magelang angkatan 87

Artikel Terkait