Wisata Literasi Kutilang Minggu ke 3 Januari 2023

Diposting pada tanggal 20 Januari 2023
Wisata Literasi Kutilang Minggu ke 3 Januari 2023

Seru sekali dikunjungi peserta wisata literasi dari usia 3 hingga 15 tahun. Memang, pengenalan literasi baik dilakukan sejak dini seperti yang dilakukan teman-teman kecil ini.

Nah, pada Minggu ke-3 Januari 2023 ini, Perpustakaan Umum Kota Magelang menerima siswa-siswi peserta program rutin KUTILANG "Kunjungan TK/SD/SMP dari Kota Magelang".

Program yang dilaksanakan oleh Perpustakaan Umum Kota Magelang bersinergi dengan Bunda Literasi Kota Magelang, Hj. Niken Ichtiaty Muchamad Aziz, S.Si mengundang secara terjadwal sekolah dari TK, SD hingga SMP yang ada di Kota Magelang.

Minggu ke-3 bulan Januari 2023 ini hadir para pemustaka dari :
✓Pos PAUD Kasih Ibu (16/1)
✓SDN Kramat 2 (17/1)
✓PAUD TPQ Fathul Huda (19/1)

Peserta wisata literasi KUTILANG ini disambut oleh para pustakawan Disperpusip; Leny Adriana Mesah, SSTP, MM dan Yuli Wijayanti SE.

Para peserta wisata literasi KUTILANG ini dikenalkan tentang literasi dan layanan yang disediakan di Perpustakaan Umum Kota Magelang.

Dalam kunjungan ini adik-adik juga berkesempatan nobar film di ruang Mini Theater. Semoga kunjungan ini menjadi awal untuk kecintaan akan membaca generasi muda Kota Magelang.

Terimakasih atas kunjungan ?

Salam literasi
Literasi untuk Kesejahteraan

(mungki)

Versi cetak

Related Keywords

wisata literasi kutilang minggu ke 3 januari 2023

Artikel Terkait