Si Elang berjudul Desa Butuh Lo Sob di Aplikasi iMagelang

Diposting pada tanggal 8 Mei 2023
Si Elang berjudul Desa Butuh Lo Sob di Aplikasi iMagelang

Sobat pustaka, baru saja kita menikmati kebersamaan dengan keluarga di hari raya Idul Fitri dengan ramainya arus mudik dan arus balik. Adanya tradisi arus balik yang setiap tahunnya membawa lonjakan pendatang baru di kota. Kota masih menjadi daya tarik dan tujuan favorit warga desa untuk meraih penghidupan lebih baik. Sehingga problem sosial kian akut terkait urbanisasi pasca mudik.

Ebook berjudul "Desa Butuh Lo Sob!" merupakan perwujudan ikhtiar membangun Indonesia dari pinggiran. Dirangkum dari pengalaman para putra daerah yang berkarya demi desa dan telah mendapat pengakuan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Ebook ini memberikan panduan dan perspektif bagi mereka yang tertarik dengan kewirausahaan sosial. Dari buku ini para pembaca juga bisa mengenal dan berjejaring dengan orang-orang muda sesama social entrepreneur yang tergabung dalam Putra Daerah Membangun. Wahai pemuda mari kita bangun desa kita, berantas kemiskinan di pedesaan dengan menjadi wirausahawan muda di desa, jadilah pionir dan membuka lapangan pekerjaan warga desa, tertarik?

Baca buku “Desa Butuh Lo Sob!”di aplikasi iMagelang, download di playstrore di HP/PC anda. Temukan beragam informasi dan ide yang bermanfaat. Nikmatilah kemudahan membaca buku dimanapun dan kapanpun, baca Yukk!!

(Latifah Wahyuni)

Versi cetak

Related Keywords

si elang berjudul desa butuh lo sob di aplikasi imagelang

Artikel Terkait