LINTANG Kreasi Buket Uang DISPERPUSIP Kota Magelang

Diposting pada tanggal 20 Mei 2023
LINTANG Kreasi Buket Uang DISPERPUSIP Kota Magelang

Jumat pagi (19/5) Perpustakaan Kota Magelang dipadati oleh pemustaka. Sebagian pemustaka sibuk mencari referensi dari buku dan internet, belajar kelompok, sekedar refreshing maupun bermain. Ruang outdoor juga dipenuhi 35 pemustaka yang menjadi peserta Lintang "Literasi dan Terapan Kota Magelang". Tema yang diangkat kali ini adalah Membuat Kreasi Buket Uang.

 

Kegiatan kali ini mempraktekkan buku tentang pembuatan buket. Buket uang sedang trend digunakan sebagai hadiah ulang tahun, wisuda, pernikahan dan moment penting lainnya.

 

Nurwiyono Slamet Nugroho, S.Pd, M.Pd, Kepala Disperpusip yang membuka acara mengungkapkan "Perpustakaan saat ini telah bertransformasi tidak hanya tempat membaca saja, tetapi juga sebagai area berkegiatan masyarakat. Dengan Lintang ini, Perpustakaan memfasilitasi Pembuatan Kreasi Buket Uang yang bersinergi dengan Dian, owner Keenan Florist Magelang. Dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya diharapkan dapat memberikan ketrampilan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat."

 

Dalam sambutannya, Dra.Taat Sutjiati, M.Si, Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan mengapresiasi semangat para peserta yang hadir. Heny Hidayati selaku PIC TPBIS memotivasi agar para peserta memaksimalkan pemanfaatan perpustakaan.

 

Peserta yang mengikuti Lintang Kreasi Buket Uang terdiri dari perwakilan seluruh kelurahan dan kecamatan serta masyarakat umum Kota Magelang. Semoga dengan kegiatan Literasi dan Terapan ini dapat menambah skill dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Magelang.

(Mungki)

Versi cetak

Related Keywords

lintang kreasi buket uang disperpusip kota magelang

Artikel Terkait