Studi Lapangan Pemerintah Kota Pasuruan

Diposting pada tanggal 2 Juni 2023
Studi Lapangan Pemerintah Kota Pasuruan
Selasa, 30 Mei 2023 Disperpusip menerima kunjungan studi lapangan dari Pemerintah Kota Pasuruan. Rombongan studi lapangan ini diselenggarakan atas kerjasama BPSDM Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kota Pasuruan, dengan membawa serta 30 peserta Diklat Manajemen Pengelolaan Perpustakaan SD.
 
Rombongan diterima langsung oleh Kepala Disperpusip, Nurwiyono, S.Pd, M.Pd beserta jajarannya. Nurwiyono menyambut dan memaparkan tentang Profil Perpustakaan Umum Kota Magelang. Acara dilanjutkan dengan diskusi dan studi lapangan.
 
Para peserta antusias mengikuti library tour untuk mengetahui langsung pengelolaan yang dilakukan di Perpustakaan Umum Kota Magelang. Para pustakawan dan pengelola perpustakaan Disperpusip menjelaskan tentang praktik pengolahan, pelayanan, promosi, akreditasi dan lainnya.
 
Tim dari Disperpusip mendampingi kunjungan studi lapangan ke lokasi selanjutnya yaitu Perpustakaan SD Mutual Kota Magelang. SD Mutual menjadi perpustakaan rujukan tingkat SD di Kota Magelang yang terakreditasi perpustakaan dengan nilai A.
 
Semoga kunjungan studi lapangan ini dapat menambah ilmu, pengetahuan dan wawasan manajemen perpustakaan para peserta Bimtek. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan selamat sampai kembali ke Kota Pasuruan.
 
Bersama kita ciptakan perpustakaan yang kondusif untuk mendukung pendidikan.
Salam literasi...
Literasi untuk kesejahteraan...
 
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

studi lapangan pemerintah kota pasuruan

Artikel Terkait