Lintang Literasi dan Terapan Kota Magelang Pelatihan Menulis Karya Ilmiah Berbasis Survey

Diposting pada tanggal 3 Juni 2023
Lintang Literasi dan Terapan Kota Magelang Pelatihan Menulis Karya Ilmiah Berbasis Survey
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang kembali menyelenggarakan LINTANG Literasi dan Terapan Kota Magelang. Kali ini tema yang diangkat adalah Pelatihan Menulis Karya Ilmiah Berbasis Survey. Menghadirkan seorang akademisi Untidar, Dr. Mursia Ekawati, M.Hum yang berkompeten di bidang ini sebagai narasumber.
 
Kepala Disperpusip, Nurwiyono, S.Pd, M.Pd saat membuka acara mengungkapkan bahwa kegiatan pelatihan penulisan ini sebagai suatu bentuk support kepada pustakawan untuk aktif menulis karya ilmiah berbasis survey untuk menunjang kinerjanya di bidang perpustakaan. Beliau berharap kegiatan ini dapat bermuara pada peningkatan kualitas SDM dan kualitas perpustakaan di Kota Magelang.
 
Pada kegiatan yang dilaksanakan pada 30 Mei 2023 di ruang rapat Perpustakaan Umum Kota Magelang ini, narasumber menyampaikan materi dan praktek penulisan serta diskusi. Sejumlah 30 peserta yang terdiri dari pustakawan dan pengelola perpustakaan juga mendapatkan tugas praktek penulisan yang akan dievaluasi pada pertemuan selanjutnya.
 
Dengan kegiatan pelatihan ini, harapannya peserta lebih produktif untuk menulis dan menghasilkan karya ilmiah yang kemudian akan dibukukan dan diterbitkan.
Salam literasi...
Literasi untuk kesejahteraan...
 
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

lintang literasi dan terapan kota magelang pelatihan menulis karya ilmiah berbasis survey

Artikel Terkait