Si Elang berjudul Merawat Ibu dengan Doa di Aplikasi iMagelang

Diposting pada tanggal 23 Juni 2023
Si Elang berjudul Merawat Ibu dengan Doa di Aplikasi iMagelang

Sobat pustaka, banyak waktu yang sebenarnya bisa kita luangkan untuk menemani dan bercengkerama dengan orangtua. Banyak kesempatan yang sebenarnya bisa kita pakai untuk mengungkapkan hormat dan cinta kita kepada orangtua terutama Ibu. Akan tetapi karena alasan kesibukan seringkali tidak kita lakukan, sampai ketika kita tiba-tiba harus menerima fakta yang membangkitkan ratapan: "Mereka meninggalkan kita. Aku belum sempat menyenangkan hati mereka. Aku bahkan belum sempat melakukan apa pun sebagai tanda balas budi kepada ayah-ibuku.” Penyesalan mendalam terus menghantui.

Ebook berjudul “Merawat Ibu dengan Doa” merupakan jawaban bagi putra-putri yang sudah kehilangan Ibunya atau sedang mengalami konflik batin dengan sang Ibu. Dalam ebook ini banyak contoh yang bisa kita lakukan untuk menebus kekecewaan, penyesalan dan dosa kepada Ibu.

Baca ebooknya di aplikasi iMagelang, download di playstore di PC/HP anda.Temukan beragam informasi dan ilmu yang bermanfaat. Nikmati kemudahan membaca buku dimanapun dan kapanpun Baca Yukk!!

 

(Latifah Wahyuni)

Versi cetak

Related Keywords

si elang berjudul merawat ibu dengan doa di aplikasi imagelang

Artikel Terkait