Disperpusip Sebagai Peringkat IV OPD Dengan Kinerja Terbaik Triwulan 1 Tahun 2023

Diposting pada tanggal 26 Juli 2023
Disperpusip Sebagai Peringkat IV OPD Dengan Kinerja Terbaik Triwulan 1 Tahun 2023
Jumat 14 Juli 2023 diadakan RAKORPOK di Ruang Adipura Setda Kota Magelang. Rapat Koordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan (RAKORPOK) merupakan agenda rutin triwulanan yang dilakukan Pemerintah Kota Magelang untuk mengevaluasi kinerja OPD. RAKORPOK kali ini sedikit berbeda dari RAKORPOK sebelumnya, karena ditambahkan agenda rapotan untuk menilai kinerja OPD. Pada kesempatan rapotan pertama ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang meraih peringkat IV OPD dengan kinerja terbaik pada Triwulan I Tahun Anggaran 2023. Penilaian berdasarkan pada beberapa indikator diantaranya: capaian kinerja, serapan keuangan, P3DN, dan inovasi OPD.
 
Nurwiyono, S.Pd M.Pd selaku Kepala Disperpusip Kota Magelang saat apel Senin pagi, 24 Juli 2023 menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas capaian yang baik ini. Capaian tersebut merupakan hasil kerja bersama semua ASN dan karyawan/i di lingkungan DISPERPUSIP Kota Magelang.
 
Penghargaan tersebut hendaknya jangan menjadikan tinggi hati, namun justru menjadi pemantik untuk lebih baik lagi dalam berkinerja. Tetap semangat dalam berkarya!!!
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

disperpusip sebagai peringkat iv opd dengan kinerja terbaik triwulan 1 tahun 2023

Artikel Terkait