Donasi Buku dari Penulis Bambang Udoyono dan Riyanti Hurip

Diposting pada tanggal 24 Agustus 2023
Donasi Buku dari Penulis Bambang Udoyono dan Riyanti Hurip
Kepala Disperpusip Kota Magelang, Nurwiyono Slamet Nugroho, S.Pd, M.Pd menerima secara langsung donasi buku dari penulis. Kali ini, Penulisnya tentu saja spesial karena merupakan pasangan suami istri yang sama-sama produktif menulis.
 
Penulis Bambang Udoyono yang biasa disapa dengan sebutan ustad Biyu mendonasikan buku berjudul One Way Ticket to Happiness. Pria yang lahir dan besar di Kota Magelang ini sudah menulis banyak buku sepanjang hidupnya. Pengalaman beliau sebagai tour leader dan asesor di Lembaga Sertifikasi Profesi Penulis dan Editor Profesional tentu tidak diragukan lagi.
 
Sedangkan istrinya, Riyanti Hurip juga aktif menulis. Kali ini beliau mendonasikan karyanya berjudul Ratnaningsih Meraih Asa. Bersama-sama dengan alumni asrama Ratnaningsih UGM yang lain, beliau menuliskan pengalamannya berjuang hingga meraih kesuksesan.
 
Terimakasih atas donasi bukunya, semoga dapat menginspirasi pasangan penulis lain untuk aktif menulis buku dan mendonasikan karyanya. Sehat selalu bapak dan ibu.
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

donasi buku dari penulis bambang udoyono dan riyanti hurip

Artikel Terkait