Menerima Bantuan TV Komputer Printer dan Rak dari Perpusnas RI

Diposting pada tanggal 5 September 2023
Menerima Bantuan TV Komputer Printer dan Rak dari Perpusnas RI
Empat perpustakaan kelurahan, penerima manfaat program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) di Kota Magelang, menerima bantuan stimulan dari Perpusnas RI. Bantuan berupa rak buku, paket internet, WiFi, smart TV, printer, komputer dan server diterima pada akhir Agustus dan awal September 2023 ini. Sementara, bantuan buku sudah diberikan sejak bulan Juli lalu.
 
Bantuan yang bersumber dari APBN Perpusnas RI ini, diharapkan dapat dimanfaatkan secara optimal untuk peningkatan layanan perpustakaan guna memenuhi informasi pemustakanya.
 
Kelurahan Kramat Selatan, Kemirirejo, Rejowinangun Selatan dan Panjang merupakan empat dari 450 perpustakaan desa/kelurahan yang menerima bantuan dari Perpusnas RI tahun 2023 ini.
 
Perpustakaan telah bertransformasi tidak hanya sekedar tempat membaca buku, tetapi penyedia layanan yang membuka akses masyarakat pada pengetahuan dan ketrampilan diwujudkan dalam aksi nyata yang menyejahterakan. Yuk kunjungi perpustakaan dan raih manfaat secara optimal!
 
Salam literasi...
Literasi untuk kesejahteraan...
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

menerima bantuan tv komputer printer dan rak dari perpusnas ri

Artikel Terkait