Pemenang Reels Challenge Instagram Tingkat Nasional 2023

Diposting pada tanggal 23 September 2023
Pemenang Reels Challenge Instagram Tingkat Nasional 2023
Ditengah gempuran teknologi yang berkembang begitu pesat, segala lini kehidupan dituntut bisa bersaing untuk bertahan dengan inovasi dan kreativitas. Hal tesebut berlaku juga di bidang literasi digital.
 
Perpustakaan berinovasi menggunakan akses digital untuk mempromosikan layanan, fasilitas dan aktivitasnya. Disperpusip tidak ketinggalan menggunakan platform media sosial untuk meningkatkan literasi dan mengedukasi netizen melalui reels dan video.
 
Disperpusip Kota Magelang melalui akun ignya disperpusip_kotamagelang berhasil menyabet penghargaan sebagai pemenang reels challenge tingkat nasional 2023. Penghargaan dari Perpusnas RI ini diterima oleh Heny Hidayati, STP selaku pustakawan dari Disperpusip di Hotel Alana Yogyakarta (21/9) saat acara Peer Learning Meeting (PLM) Nasional 2023.
 
Terimakasih atas apresiasi Perpusnas RI atas kreativitas dan inovasi kami dalam membumikan literasi digital. Semoga media sosial dapat berperan untuk meningkatkan literasi, tidak hanya berskala lokal, namun mampu merambah ke skala nasional, bahkan skala internasional, karena bisa diakses dimanapun dan kapanpun.
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

pemenang reels challenge instagram tingkat nasional 2023

Artikel Terkait