Sosialisasi Gemar Membaca Di Perpustakaan Kelurahan Kramat Utara 2023

Diposting pada tanggal 20 September 2023
Sosialisasi Gemar Membaca Di Perpustakaan Kelurahan Kramat Utara 2023
Dalam rangka meningkatkan literasi masyarakat, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan selalu berupaya meningkatkan kegemaran membaca masyarakat. Sosialisasi Gemar Membaca diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang kali ini bertempat di Kelurahan Kramat Utara. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu, 20 September 2023 dan dihadiri oleh kader PKK serta unsur masyarakat kelurahan Kramat utara.
 
Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan Disperpusip, Taat Sutjiati hadir memberikan sosialisasi dengan didampingi dua orang pustakawan, yaitu Leny Adriana Mesah dan Arya Tabiba. Bersama mereka hadir pula dua orang Duta Baca Kota Magelang 2023, Anselmus Evan Aditya dan Mita Febrianisa.
 
Melalui sosialisasi diharapkan para peserta tertarik untuk gemar membaca melalui berbagai sumber informasi, baik buku cetak maupun buku digital (ebook). Pada kesempatan ini disampaikan juga berbagai fasilitas layanan yang disediakan Perpustakaan Umum Kota Magelang, baik layanan offline maupun layanan online melalui aplikasi iMagelang. Yuk, semangat membaca. ??
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

sosialisasi gemar membaca di perpustakaan kelurahan kramat utara 2023

Artikel Terkait