Donasi Buku dari Penulis MTS Negeri 2 Kota Magelang

Diposting pada tanggal 26 September 2023
Donasi Buku dari Penulis MTS Negeri 2 Kota Magelang
MTs Negeri 2 Kota Magelang benar-benar membuktikan perhatiannya terhadap literasi. Hal ini terlihat nyata dengan diterbitkannya beberapa judul buku karya siswa maupun guru.
 
Rini Teguh Sri Lestari,S.Pd guru sekaligus pendamping literasi mewakili MTsN 2 Kota Magelang menyerahkan donasi karya saat melakukan wisata literasi bersama siswa-siswinya pertengahan September 2023. Donasi diterima oleh Vita Wulandari, S.Sos, kasubag Umpeg Disperpusip.
 
Buku-buku ini merupakan hasil tulisan karya siswa dan guru berupa buku cerita Bahasa Inggris, kumpulan cerpen dan antologi puisi. Perhatian dari semua elemen sekolah sangat mendukung terwujudnya literasi di sekolah. Kepala sekolah dan guru begitu besar perannya dalam pembentukan habit literasi. Banyaklah membaca, mulailah menulis. Dengan menulis buku akan menyimpan ilmu meski penulis telah tiada.
 
Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut menggeliatkan literasi di Kota Magelang. Semoga kebiasaan membaca dan kegemaran menulis akan terus tertanam dalam diri. Kami tunggu karya-karya selanjutnya.
 
Salam Literasi...
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

donasi buku dari penulis mts negeri 2 kota magelang

Artikel Terkait