Bedah Buku One Way Ticket To Happiness Dan Seminar Parenting 2023

Diposting pada tanggal 15 Oktober 2023
Bedah Buku One Way Ticket To Happiness Dan Seminar Parenting 2023
Disperpusip bekerjasama dengan komunitas PELITA Pegiat Literasi Tidar menyelenggarakan Bedah Buku ONE WAY TICKET TO HAPPINESS dan Seminar Parenting bersama Bambang Udoyono. Acara yang digelar pada Rabu 11 Oktober 2023 di Perpustakaan Umum Kota Magelang ini mengundang guru BK dan perwakilan wali murid dari SMP dan SMA.
 
Acara dibuka oleh Pamuji Sumarta selaku penasehat PELITA dilanjutkan sambutan dari Sekretaris Disperpusip, Veronika Kartika Indrawati, S.Sos, M.A, M.Ec.Dev.
 
Acara inti bedah buku bersama penulisnya langsung, Bambang Udoyono yang merupakan penulis nasional. Pada kesempatan ini beliau juga memberikan memberikan materi parenting. Tema ini sangat diperlukan sebagai bekal pengasuhan kepada anak didik saat ini dengan beragam problematikanya.
 
Acara diskusi sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta. Diluar prediksi, para peserta banyak yang menyampaikan pertanyaan dan curhat berkaitan problematika yang terjadi baik pada diiri sendiri maupun lingkungan anak didiknya. Curhatan dari hati ke hati yang menguras perasaan didengarkan oleh narasumber, diulas dan diberikan pencerahan solusinya.
 
Kegiatan LINTANG Literasi dan Terapan Kota Magelang ini diharapkan dapat memberikan ilmu pengetahuan baru yang dapat diaplikasikan dalam keseharian masyarakat. Dengan sinergitas Disperpusip dan komunitas, bergerak bersama menggeliatkan literasi mewujudkan kesejahteraan dan kebermanfaatan dalam masyarakat.
 
Salam literasi...
Literasi untuk kesejahteraan...
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

bedah buku one way ticket to happiness dan seminar parenting 2023

Artikel Terkait