Wisata Literasi Kutilang Minggu ke 3 Oktober 2023

Diposting pada tanggal 20 Oktober 2023
Wisata Literasi Kutilang Minggu ke 3 Oktober 2023
Mau rekreasi ke perpustakaan? Bisa dong, soalnya perpustakaan kini tidak hanya sebagai tempat berkutat dengan buku aja loh, tetapi lebih luas lagi sebagai tempat rekreasi. Perpustakaan Umum Kota Magelang menyediakan berbagai fasilitas yang sangat menarik untuk pemustaka.
 
Disperpusip bersinergi dengan Bunda Literasi Kota Magelang, Hj. Niken Ichtiaty Muchamad Aziz, S.Si menyelenggarakan program KUTILANG (Kunjungan TK/SD/SMP di Kota Magelang). Program yang dilaksanakan dengan
mengundang secara terjadwal sekolah dari TK, SD hingga SMP yang ada di Kota Magelang untuk dikenalkan dengan literasi dan layanan di Perpustakaan Umum Kota Magelang. Melalui program KUTILANG ini teman-teman kecil dapat menikmati rekreasi literasi, mengeksplorasi seluruh layanan yang ada di Perpustakaan Umum Kota Magelang.
 
Pada Minggu ke-3 bulan Oktober 2023 ini pemustaka muda dari :
✓SD Al Iman (16/10/2023)
✓SD Kristen 2 (16/10/2023)
mengunjungi Perpustakaan Umum Kota Magelang. Mereka, berkunjung bersama guru juga didampingi dan diberi penjelasan oleh pustakawan-pustakawan Disperpusip; Leny Adriana Mesah, SSTP, MM; dan Arya Tabiba Ibnu Shina, S.Hum.
 
Memang kecintaan dan kegemaran membaca hendaknya dimulai sejak usia dini. Dengan membaca, banyak ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang bisa kita dapatkan.
 
Yuk, berkunjung ke Perpustakaan Umum Kota Magelang. Kami siap menyambut dengan senyum dan sapa.
Salam literasi...
Literasi untuk kesejahteraan...
(mungki)
Versi cetak

Related Keywords

wisata literasi kutilang minggu ke 3 oktober 2023

Artikel Terkait