Wisata Literasi Bina Anggita Sekolah Khusus Autisme

Diposting pada tanggal 13 November 2023
Wisata Literasi Bina Anggita Sekolah Khusus Autisme
Kamis, 9 November 2023 kedatangan tamu anak-anak istimewa dari sekolah khusus autisme, Bina Anggita. Siswanya dari tingkat TK hingga SMA bersama-sama melakukan wisata literasi ke Perpustakaan Kota Magelang. Mereka disambut oleh pustakawan Leny Adriana Mesah, S.STP, MM dan tentu saja ditemani oleh guru pendamping dan orang tua.
Meski hanya sebagian dari mereka yang bisa membaca, namun mereka terlihat senang berkunjung ke perpustakaan. Banyak hal yang bisa dipelajari di sini.
Dengan berkunjung ke Perpustakaan Kota Magelang, anak-anak berkebutuhan khusus ini bisa melatih ketrampilan sosial, komunikasi, visual dan perilaku. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan ketrampilan sensorik dan motorik, juga melatih kemampuan merek beradaptasi dengan orang baru dan lingkungan baru. Adaaaaa saja tingkah lucu nak-anak ini.
Mereka juga mempunyai hak yang sama untuk menikmati layanan literasi publik. Terimakasih kepada guru dan orang tua yang telah turut mendampingi buah hati pada kunjungan kali ini. Kami tunggu kunjungan selanjutnya.....
 
Mungki 
Versi cetak

Related Keywords

autisme, bina anggita , sekolah khusus, wisata literasi

Artikel Terkait