Si JeLiTa Disperpusip Meraih Juara Harapan 2 Kompetisi Inovasi Daerah Kota Magelang Tahun 2023

Diposting pada tanggal 11 Desember 2023
Si JeLiTa Disperpusip Meraih Juara Harapan 2 Kompetisi Inovasi Daerah Kota Magelang Tahun 2023
Aplikasi SiJeLiTa (Sistem Jejaring Library dan Data) milik Disperpusip berhasil meraih Juara Harapan 2 dalam Kompetisi Inovasi Daerah Kota Magelang tahun 2023. Pustakawan Disperpusip, Heny Hidayati, S.TP selaku inovator SiJeLiTa (Sistem Jejaring Library dan Data) menerima penghargaan tersebut pada acara Magelang Innovation Award (MIA) tahun 2023 yang diserahkan oleh Wali Kota Magelang di Gedung Wanita (11/12).
Pada kesempatan ini juga diserahkan Surat Hak Cipta Si JeLiTa yang dipegang oleh Heny Hidayati, S.TP dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang.
Disperpusip merupakan salah satu dari enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penerima penghargaan. Selain OPD, kategori lainnya pelajar, lembaga dan masyarakat umum yang memunculkan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat.
Si JeLiTa merupakan aplikasi pendataan perpustakaan binaan Disperpusip Kota Magelang. Si Jelita memuat data-data up to date yang dapat mempermudah administrasi, evaluasi, penyusunan program dan perumusan kebijakan.
 
(Mungki)
Versi cetak

Related Keywords

berhasil meraih, juara harapan 2 dalam, kompetisi inovasi daerah, kota magelang, milik disperpusip, tahun 2023, aplikasi sijelita

Artikel Terkait