Beberapa penghargaan tingkat Provinsi Jawa Tengah berhasil diboyong oleh Kota Magelang

Diposting pada tanggal 28 Agustus 2019
Beberapa penghargaan tingkat Provinsi Jawa Tengah berhasil diboyong oleh Kota Magelang

Beberapa penghargaan tingkat Provinsi Jawa Tengah berhasil diboyong oleh Kota Magelang. Acara penyerahan hadiah lomba dilaksanakan di Aula lantai IV Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah pada Rabu, 28 Agustus 2019.

Pada kesempatan ini tim dari Kota Magelang berhasil memboyong 4 Thropy sekaligus. Kejuaraan yang dapat diraih yaitu :
1. Perpustakaan Umum Kota Magelang, Juara Harapan 3 Lomba Perpustakaan Umum Kota/Kab.
2. Dwi Yulia Setiani, A.Md (Arsiparis di Lembaga Kearsipan Daerah Kota Magelang) Juara Harapan 2 pada Pemilihan Arsiparis Teladan
3. Latifah Wahyuni, A.Md (Pustakawan di SMP N 7 Kota Magelang) Juara 1 Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik
4. Dicky Agus Nugroho (Pustakawan Untidar Magelang) Juara 3 Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik

Drs.Isa Ashari, M.M, Kepala Disperpusip Kota Magelang bersama dengan para pemenang menerima thropy dan piagam yang diserahkan langsung oleh Prijo Anggoro Br, SH, M.Si selaku Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah.

Dengan pencapaian ini, akan menjadi cambuk bagi Disperpusip untuk lebih meningkatkan lagi kualitas SDM maupun layanan di bidang perpustakaan dan kearsipan.

Latifah Wahyuni, A.Md yang terpilih sebagai Juara 1 Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Tengah, maju ke kancah nasional. Sebagai perwakilan dari Jawa Tengah, Latifah bersaing dengan peserta dari segala penjuru nusantara. Pada lomba yang digelar di Jakarta ini, Latifah berhasil meraih Juara Harapan 3 Tingkat Nasional pada 17 Agustus 2019 lalu.

Tentu saja hal ini menjadi prestasi yang cukup membanggakan bagi Pemerintah Kota Magelang. Semoga kedepannya akan muncul bibit baru yang tidak kalah hebatnya dalam mengkampanyekan dan menggeliatkan literasi di Kota Magelang, dan Indonesia pada umumnya. Salam Literasi!!
(mungki)28-08-2019

Versi cetak

Related Keywords

beberapa penghargaan tingkat provinsi jawa tengah berhasil diboyong oleh kota magelang

Artikel Terkait