Liburan Seru di Perpustakaan Kota Magelang Nonton Flim Bareng Hari Ibu

Diposting pada tanggal 22 Desember 2023
Liburan Seru di Perpustakaan Kota Magelang Nonton Flim Bareng Hari Ibu
Acara puncak sekaligus penutup dalam rangkaian Liburan Seru di Perpustakaan Umum Kota Magelang adalah Nonton Film Bareng "Hari Ibu". Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu 22 Desember bareng-bareng nonton film di mini theater, yang merupakan salah satu wahana menarik di Perpustakaan Umum.
Kepala Disperpusip, Nurwiyono Slamet N., S.Pd, M.Pd membuka acara nonton film bareng. Beliau juga mengevaluasi acara Liburan Seru yang digelar selama sepekan. Kegiatan ini ternyata menarik antusiasme masyarakat. Hal ini terlihat jelas dari banyaknya peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan. Bahkan pada acara nonton film bareng ada peserta berasal dari Solo. Adik ini sedang berlibur ke rumah neneknya di Magelang, dan Perpustakaan menjadi salah satu destinasi liburannya. Keren ya...
Animo masyarakat pada acara pamungkas ini pun begitu tinggi. Hal ini terbukti dengan penuhnya kuota, sehingga pemutaran film dibuat menjadi 2 sesi.
Film yang diputar merupakan film pendek yang menampilkan kehidupan keseharian seorang anak bersama ibunya. Tampak beberapa penonton, anak dan juga ibunya, meneteskan air mata di tengah pemutaran film.
Pasca pemutaran film, Kak Wuri memandu anak-anak untuk menyampaikan review. Semoga acara sederhana ini dapat meningkatkan ikatan batin antara ibu dan anak. Sebelum acara ditutup ada games seru untuk pasangan ibu dan anak.
Yah....... akhirnya rangkaian acara "Liburan Seru di Perpustakaan Kota Magelang" telah usai. Gimana adik-adik, liburan tahun depan pengin diadain lagi gak, acara seru-seruan seperti ini?
Sampai jumpa lagi di lain kesempatan ya! Jangan lupa, sering-sering main ke Perpustakaan Kota Magelang biar tidak ketinggalan informasi.
Selamat Hari Ibu... ?❤️
 
(Mungki)
Versi cetak

Related Keywords

hari ibu, nonton flim bareng, perpustakaan kota magelang, liburan seru

Artikel Terkait