Menerima Donasi Buku dari Penulis Penulis Cilik SD Mutual Kota Magelang

Diposting pada tanggal 5 Februari 2024
Menerima Donasi Buku dari Penulis Penulis Cilik SD Mutual Kota Magelang
Siswa, guru dan pustakawan SD Mutual menyerahkan buku-buku karya siswa dan buletin Mutualista untuk didonasikan kepada Perpustakaan Kota Magelang. Donasi diterima langsung oleh Kepala Disperpusip, Nurwiyono Slamet., S.Pd, M.Pd pada Kamis, 1 Februari 2024.
Karya yang diserahkan berjudul:
● Kejutan Ulang Tahun
● Bidadari yang Murah Hati
● Ayah Tak Pernah Ingkar Janji.
Buku-buku ini merupakan hasil tulisan cerpen para penulis cilik SD Mutual. Pustakawan @sdmutualmagelang , Joko Adi Yunarto, S.I.Pust saat menyerahkan donasi mengungkapkan bahwa buku-buku ini merupakan kumpulam hasil Lomba Cerpen yang diikuti siswa-siswi kelas 3, 4 dan 5. Mayoritas cerita bertema anak-anak yang berdasar pengalaman dan imajinasi penulis. Setelah melalui seleksi dan editing, hasilnya diterbitkan menjadi buku. Karya para Juara 1 s.d 3 ditempatkan di awal buku sebagai wujud penghargaan dan motivasi.
Semoga penerbitan buku ini dapat menginspirasi sekolah lain untuk aktif menggeliatkan literasi kepada anak didiknya. Semangat ya adik-adik... Semoga tahun ini berhasil menerbitkan buku kembali. Kami tunggu karya terbarunya untuk melengkapi koleksi buku di Perpustakaan Kota Magelang ?
 
(Mungki)
Versi cetak

Related Keywords

kota magelang, sd mutual, menerima donasi buku, penulis penulis cilik

Artikel Terkait