Pendampingan Benchmarking Perpustakaan RI ke Perpustakaan SLB Negeri Kota Magelang

Diposting pada tanggal 24 Februari 2024
Pendampingan Benchmarking Perpustakaan RI ke Perpustakaan SLB Negeri Kota Magelang
Tim dari Pusat Pengembangan Perpustakaan Sekolah/ Madrasah dan Perguruan Tinggi PERPUSNAS RI melaksanakan benchmarking ke Perpustakaan SLB Negeri Kota Magelang. Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan Disperpusip Kota Magelang, Dra. Taat Sutjiati, M.Si turut mendampingi jajaran tim dari SLBN Kota Magelang pada kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 21 Februari 2024 ini.
Empat orang tim perpusnas RI melakukan verifikasi data dan lapangan ke Perpustakaan SLBN Kota Magelang, sebagai satu-satunya SLB di Indonesia yang telah terakreditasi dan mendapatkan nilai A. Budi Susilo selaku Kepala Perpustakaan SLBN Kota Magelang memaparkan aktivitas perpustakaannya. Tim mengapresiasi aktivitas literasi yang aktif digeliatkan untuk siswa maupun guru. Tim berharap SLBN dapat menjadi rujukan perpustakaan bagi SLB se-Indonesia.
Pada kesempatan ini Tim Perpusnas RI berdiskusi dan memberikan masukan untuk pengembangan perpustakaan SLB selanjutnya. Dalam agendanya, tm juga akan mengunjungi SLB lain di Kota Magelang.
 
(Mungki)
Versi cetak

Related Keywords

kota magelang, perpustakaan ri, perpustakaan slb negeri, pendampingan benchmarking

Artikel Terkait