Focus Group Discussion Perpustakaan Ke 2 Tahun 2024

Diposting pada tanggal 5 Maret 2024
Focus Group Discussion Perpustakaan Ke 2  Tahun 2024
Disperpusip kembali menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) yang kedua kalinya khusus membahas permasalahan perpustakaan dan literasi. FGD ini diselenggarakan di Ruang Rapat Disperpusip Kota Magelang pada Kamis, 29 Februari 2024.
Acara dihadiri oleh 40 pengelola perpustakaan kelurahan dan kecamatan se-Kota Magelang. Acara diampu langsung oleh Sekretaris Disperpusip, Veronica Kartika Indrawati, S.Sos, MA, M.Dev. Acara berlangsung dengan diskusi seru. Peserta menyampaikan permasalahan yang ada di perpustakaan, diantaranya anggaran minim, belum ada SDM khusus, koleksi terbatas, ruangan belum ada, dan yang utama belum adanya komitmen stake holder.
Vero dan tim bidang penyelenggaraan perpustakaan menampung aspirasi para peserta untuk diupayakan solusinya melalui program dan kegiatan DISPERPUSIP. Tak lupa Vero memotivasi para peserta untuk berpikir dan bertindak kreatif dalam menggeliatkan aktivitas literasi di perpustakaan masing-masing. Semua yang diupayakan akan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Magelang.
Salam Literasi!!!
 
(Mungki)
Versi cetak

Related Keywords

perpustakaan ke 2, tahun 2024, focus group discussion

Artikel Terkait