Kunjungan Kerja dari Disarpusda Kota Tarakan

Diposting pada tanggal 13 Maret 2024
Kunjungan Kerja dari Disarpusda Kota Tarakan
Disperpusip Kota Magelang menerima tamu kunjungan kerja dari Disarpusda Kota Tarakan @disarpusda_tarakan , Kalimantan Utara. Kunjungan rekan sejawat ini dilakukan pada Kamis, 7 Maret 2024.
Tim Disarpusda Kota Tarakan terdiri dari 3 orang yg dinahkodai langsung oleh Kabid Perpustakaan. Sekretaris Disperpusip, Veronica Kartika Indrawati, S.Sos, MA, M.Dev didampingi oleh pustakawan menyambut para tamu tersebut.
Acara sambutan dilanjutkan dengan paparan yang dibawakan oleh Heny Hidayati, STP selaku pustakawan dan PIC TPBIS. Lanjut diskusi seru membahas praktik program TPBIS di Disperpusip Kota Magelang meliputi :
✓strategi pelibatan masyarakat
✓advokasi
✓publikasi
✓replikasi mandiri perpustakaan kelurahan
Acara ditutup dengan library tour di Perpustakaan Kota Magelang dan kemudian kunjungan ke Perpustakaan Kelurahan Kemirirejo sebagai salah satu perpustakaan mitra TPBIS. Pada kunjungan ke Perpustakaan Kelurahan Kemirirejo ini, Kepala Disperpusip, Nurwiyono Slamet Nugroho, S.Pd, M.Pd berkenan mendampingi langsung para tamu.
Ajang ini bertujuan untuk saling sharing kinerja masing-masing OPD dalam menerapkan program TPBiS. Semoga melalui kunjungan kerja ini memberikan ilmu baru untuk peningkatan kinerja masing-masing.
 
(Mungki)
Versi cetak

Related Keywords

disarpusda, kota tarakan, kunjungan kerja

Artikel Terkait