Lintang Literasi Terapan Kota Magelang Budidaya Anggrek untuk Pemula Tahun 2024

Diposting pada tanggal 27 Mei 2024
Lintang Literasi Terapan Kota Magelang Budidaya Anggrek untuk Pemula Tahun 2024
Kali ini Disperpusip Kota Magelang menyelenggarakan Literasi dan Terapan Kota Magelang (LINTANG) dengan tema Edukasi Budidaya Anggrek untuk Pemula. Diselenggarakan pada Rabu, 22 Mei 2024 di Perpustakaan Kota Magelang, acara ini diikuti 30 peserta.
Sekretaris Disperpusip, Veronica Kartika Indrawati membuka acara. Beliau berharap, kegiatan ini mampu meningkatkan skill peserta tidak hanya untuk hobi, tetapi juga ke arah bisnis. Budidaya anggrek memang perlu ketlatenan dan kesabaran. Tapi hasilnya tentu saja akan indah pada waktunya.
Dipandu narasumber Rizal bersama tim, peserta antusias praktek budidaya anggrek dari mulai bibit. Pengenalan media, zat-zat kimia, wadah hingga tutorial budidaya step by step. Rizal berpesan untuk merawat anggrek sepenuh hati seperti merawat anak sendiri. Mereka akan tumbuh dan berbakti dengan menunjukkan hasil bunga yang indah.
Para peserta pulang membawa hasil praktek. Semoga beberapa bulan ke depan dapat menghias pekarangan dan juga dompet para peserta. Tetap semangat untuk berliterasi ya ?
 
Mungki
Versi cetak

Related Keywords

budidaya anggrek untuk pemula, literasi terapan kota magelang, tahun 2024, lintang

Artikel Terkait