Disperpusip Kota Magelang meraih Juara 1 Stand Terbaik Pameran Perpus dan Arsip se-Provinsi Jateng

Diposting pada tanggal 22 Oktober 2019
Disperpusip Kota Magelang meraih Juara 1 Stand Terbaik Pameran Perpus dan Arsip se-Provinsi Jateng

Stand Disperpusip Kota Magelang berhasil meraih Juara 1 Stand Terbaik pada Pameran Perpustakaan dan Arsip se-Provinsi Jawa Tengah tahun 2019.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara penutupan pameran, Minggu (20/10) pukul 20.00 wib di Panggung Utama area Pameran, lantai 1 Rita Supermall Purwokerto, Banyumas.

Tartib Karyadi, Kasie Pengelolaan Kearsipan mewakili Disperpusip Kota Magelang menerima Thropy dan piagam.

Tartib menyampaikan "Penghargaan ini diperoleh berkat kerja tim Disperpusip. Kami berusaha menarik perhatian pengunjung untuk mampir ke stand sehingga memaksimalkan promosi Disperpusip dan juga Kota Magelang. Dengan begitu, kampanye ajakan membaca dan sadar arsip akan lebih efisien".

Stand Disperpusip berhasil menarik perhatian pengunjung dengan desainnya yg unik. Menampilkan ciri khas Kota Magelang secara fisik maupun konten.

Stand Disperpusip memajang foto, dokumen, buku dalam bentuk cetak maupun digital. Beragam informasi seperti layanan, pariwisata, produk UMKM juga turut melengkapi.

Stand Disperpusip menyediakan aneka souvenir bagi pengunjung yang aktif. Selain itu bagi pengunjung yang beruntung mendapatkan doorprize yang diundi pada Minggu (20/10) pagi.

"Seneng mampir ke stand Kota Magelang. Luas, nyaman, menarik, tadi sempat foto-foto juga. Jadi tambah wawasan tentang Kota Magelang". ungkap Tiara, pelajar SMP yang berkunjung bersama teman-temannya.
(mungki)

Versi cetak

Related Keywords

disperpusip kota magelang meraih juara 1 stand terbaik pameran perpus dan arsip se-provinsi jateng

Artikel Terkait