Sosialisasi Sistem Jejaring Library dan Data SiJeLiTa 31 Mei 2024

Diposting pada tanggal 3 Juni 2024
Sosialisasi Sistem Jejaring Library dan Data SiJeLiTa 31 Mei 2024
Disperpusip kembali menyelenggarakan Sosialisasi Sistem Jejaring Library & Data (SiJeLiTa) pada Pada 31 Mei 2024. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengedukasi teknis input data pada aplikasi SiJeLiTa kepada 50 pengelola perpustakaan sekolah, TBM dan pojok baca.
Dra. Taat Sutjiati, M.Si, Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan saat membuka acara menyampaikan pentingnya keaktifan semua pihak untuk update data perpustakaan di aplikasi SiJeLiTa untuk memudahkan monitoring pengelolaan perpustakaan. Hal tersebut perlu dilakukan agar perencanaan dan penentuan kebijakan program lebih tepat sasaran, sehingga dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Literasi Masyarakat (IPLM) Kota Magelang.
Acara Sosialisasi SiJeLiTa ini dibawakan oleh Heny Hidayati, STP selaku pustakawan Disperpusip. Heny menyampaikan teknis pengisian data yang kemudian dilanjutkan praktek oleh para peserta.
Dengan sosialisasi ini diharapkan para peserta dapat update data secara rutin dari perpustakaan masing-masing.
Sosialisasi ini dilakukan berkelanjutan dengan peserta yang berbeda. Yang menjadi target sosialisasi adalah seluruh pengelola perpustakaan se Kota Magelang, sehingga diharapkan 100 % pengelola perpustakaan di Kota Magelang sudah mengikuti sosialisasi ini.
Yuk, semangat entri data di aplikasi SiJeLiTa!!
 
(Mungki)
Versi cetak

Related Keywords

sosialisasi sistem jejaring library dan data sijelita 31 mei 2024

Artikel Terkait