Pameran Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024

Diposting pada tanggal 21 Juni 2024
Pameran Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024
Yeayyyy... Stand DISPERPUSIP Kota Magelang mendapat penghargaan Juara 3 Stand Terbaik pada ajang Pameran Kearsipan dan Perpustakaan tingkat Jawa Tengah Tahun 2024. Pameran diselenggarakan oleh DINARPUS Provinsi Jawa Tengah.
Event yang digelar di Graha Wisata Niaga, Surakarta selama tanggal 10 s.d 12 Juni 2024 diikuti oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tingkat kota/kab se-Jawa Tengah. Dan dimeriahkan dengan bazar buku, talkshow serta berbagai lomba.
Event bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingya arsip dan pentingnya literasi. Pameran sangat ramai pengunjung. Selain dikunjungi oleh anak-anak, pelajar, mahasiswa hingga masyarakat umum, event ini juga dikunjungi oleh para delegasi negara anggota SEAPAVAA (South East Asia Pasific Audio Visual Archive Association). Para pengunjung dikenalkan dengan sejarah, wisata dan potensi Kota Magelang melalui arsip yang berupa buku dan media digital. Terlebih lagi, di stand DISPERPUSIP Kota Magelang, pengunjung bisa mencicipi gethuk dan keripik tahu makanan khas Kota Magelang yang disajikan setiap hari selama event berlangsung.
Para pengunjung stand DISPERPUSIP Kota Magelang juga berkesempatan mendapatkan beragam souvenir cantik setiap harinya dan dapat memperoleh aneka doorprize yang diundi pada hari terakhir Pameran. Selamat bagi para pemenang. Semoga menjadi pengingat pertemuan kita. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan.
 
(Mungki)
Versi cetak

Related Keywords

kearsipan dan perpustakaan, provinsi jawa tengah, tahun 2024, pameran

Artikel Terkait