Pembinaan Kearsipan Sekolah SMP N 6 Kota Magelang

Diposting pada tanggal 27 Juni 2024
Pembinaan Kearsipan Sekolah SMP N 6 Kota Magelang
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang melalui Bidang Penyelenggaraan Kearsipan mulai melaksanakan Pembinaan Kearsipan di Satuan Pendidikan Sekolah pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang. Kali ini kegiatan diadakan di SMP Negeri 6 pada hari Rabu, 26 Juni 2024. Acara diawali dengan sambutan Waka Kurikulum SMP 6 Magelang, Milwahyudi Rosid, S.Pd dilanjutkan pengenalan arsip secara umum oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Kearsipan, Slamet Sutrisna Pilihanto, S.H.MAP.
Pembinaan kearsipan secara teknis kemudian disampaikan oleh fungsional arsiparis dari Lembaga Kearsipan Daerah Kota Magelang. Kegiatan diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di lingkup SMPN 6 Magelang.
Pembinaan pengelolaan kearsipan merupakan upaya untuk menciptakan tata kelola arsip di lingkungan Sekolah yang baik dan benar sesuai dengan norma, prosedur dan ketentuan yang berlaku guna menunjang pencapaian keberhasilan Standar Nasional Pendidikan (SNP).
Bidang Penyelenggaraan Kearsipan DISPERPUSIP sangat membuka kesempatan bagi semua pihak, baik instansi pemerintah, dunia usaha, akademisi, hingga masyarakat luas, yang berminat mempelajari banyak hal dalam pengelolaan arsip.
Mari bapak, ibu, saudara.... Hubungi kami bila berminat.
Salam Arsip!
Arsip untuk masa depan yang lebih baik!
 
(Mungki)
Versi cetak

Related Keywords

kota magelang, sekolah smp n 6, pembinaan kearsipan

Artikel Terkait