Lintang Literasi Terapan Kota Magelang Pelatihan Macrame Wreath Tahun 2024

Diposting pada tanggal 4 Juli 2024
Lintang Literasi Terapan Kota Magelang Pelatihan Macrame Wreath Tahun 2024
Selasa (2/7/2024) ruang rapat Disperpusip dipenuhi oleh 40 ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Kota Magelang. Ibu-ibu ini merupakan perwakilan dari DWP OPD Kota Magelang yang hadir sebagai peserta LINTANG Kreasi Pelatihan Macrame Wreath (Hiasan Dinding).
Terlaksananya LINTANG "Literasi dan Terapan Kota Magelang" kali ini terselenggara atas sinergi DISPERPUSIP Kota Magelang dengan DWP Kota Magelang. Mengambil materi dari literatur yang ada di Perpustakaan Kota Magelang, kegiatan LINTANG kali ini mempraktekkan pembuatan macrame wreath untuk hiasan dinding. Macrame Wreath saat ini sedang trend sebagai dekorasi rumah.
Nurwiyono Slamet Nugroho, S.Pd, M.Pd, Kepala Disperpusip saat membuka acara mengungkapkan "Perpustakaan saat ini telah bertransformasi tidak hanya tempat membaca saja, tetapi juga sebagai area berkegiatan masyarakat. Melalui LINTANG, Perpustakaan Umum Daerah Kota Magelang memfasilitasi para ibu DWP sebagai salah satu unsur pemustaka, berkreasi Macrame Wreath. LINTANG menghadirkan narasumber Putri, owner little.joraa @little.joraaa. Kehadiran narasumber yang berkompeten dibidangnya diharapkan dapat membagikan ketrampilan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat."
Ketua DWP Kota Magelang, Amiroh Aprillia Hamzah berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas diri dan keterampilan para peserta.
Semoga kegiatan LINTANG kali ini dapat menambah ketrampilan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Magelang.
 
Mungki
Versi cetak

Related Keywords

literasi terapan kota magelang, pelatihan macrame wreath, tahun 2024, lintang

Artikel Terkait