Monitoring Perpustakaan Peserta Akreditasi 2024 Agustus 2024

31 Agustus 2024
Melakukan monitoring perpustakaan binaan, diantaranya perpustakaan sekolah dan perpustakaan kelurahan, merupakan program kerja rutin Disperpusip Kota Magelang.
Pada Agustus 2024 ini, monitoring dilakukan dengan target Perpustakaan yang mengajukan akreditasi pada tahun 2024 ini, diantaranya :
✓SDN Gelangan 6
✓SDN Kramat 4
✓Kelurahan Rejowinangun Selatan
✓SDN Tidar 6
✓SMAN 5 Magelang
Melalui kegiatan ini pengelola perpustakaan dapat berkonsultasi dan berdiskusi dengan pustakawan DISPERPUSIP, mengenai teknis pengisian instrumen akreditasi perpustakaan. Kegiatan monitoring ini dalam rangka persiapan akreditasi perpustakaan baik secara fisik maupun administratif. Beberapa Perpustakaan sekolah dan kelurahan ini bersiap menuju akreditasi perpustakaan, menyusul 84 perpustakaan di Kota Magelang yang sudah terakreditasi pada tahun-tahun sebelumnya.
Yuk, bersama kita tingkatkan perpustakaan yang sesuai Standar Nasional Perpustakaan (SNP) di Kota Magelang melalui akreditasi, karena perpustakaan ber SNP berperan meningkatkan literasi.
Salam Literasi!!!
 
Mungki

Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/1031/Monitoring-Perpustakaan-Peserta-Akreditasi-2024-Agustus-2024.html