Kepala Disperpusip Memberi Motivasi Seminar Literasi Informasi di UMMagelang

29 Januari 2020

Kepala Disperpusip Memberikan Motivasi pada Seminar Literasi Informasi di UMMagelang

Dalam upaya mendukung Gerakan Literasi Sekolah, UMMagelang menggandeng Disperpusip Kota Magelang dalam penyelenggaraan seminar. Seminar yang bertajuk Literasi Informasi menhadirkan narasumber Drs. Isa Ashari, MM, Kepala Disperpusip Kota Magelang dan Ana Nurhayati, S I.Pust, MA pustakawan SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta.

Seminar diselenggarakan di Aula Fikes UMMagelang lantai 2 (23/1) dan diikuti lebih dari 100 peserta dari kalangan pustakawan, guru dan mahasiswa. Isa Ashari, memberikan motivasi kepada para peserta yang sebagian besar dari kalangan pendidik untuk terus berinovasi dalam menggerakkan literasi. Suatu tantangan tersendiri untuk mengembangkan perpustakaan agar mampu memenuhi kebutuhan informasi generasi Z. Pada kesempatan ini, Isa juga sharing berbagai inovasi yang sudah dilaksanakan di Disperpusip. Harapannya, dapat menginsipasi bahkan dikembangkan di perpustakaan masing-masing peserta.


Literasi Membangun Negeri 

mungki


Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/119/Kepala-Disperpusip-Memberi-Motivasi-Seminar-Literasi-Informasi-di-UMMagelang.html